Poster Pengkhianatan Neymar Bertebaran di Barcelona

Poster Pengkhianatan Neymar Bertebaran di Barcelona
Poster Pengkhianatan Neymar Bertebaran di Barcelona

Agen Bola Online
– Neymar diprediksikan sebentar sekali lagi juga akan geser dari Barcelona menuju PSG. Sistem transfer sensasional ini diprediksikan juga akan selekasnya selesai minggu ini.

Langkah kepergian Neymar dari Barca memanglah buat banyak pihak kecewa. Perwakilan Neymar bicara dengan pihak PSG dalam sebagian minggu paling akhir. Barca sekalipun tidak dilibatkan dalam perbincangan karna PSG punya niat membajak sang bintang dengan membayar nilai buyout-nya.

Yang lebih buat Barca kecewa, Neymar berniat mengulur negosiasi transfernya dengan PSG sampai melalui tanggal 31 Juli. Pasalnya, Neymar menginginkan memperoleh uang dari klausul kesetiaan di Barca sebesar 26 juta euro.

Baca Juga: Conte Tak Ingin Ulangi Tragedi Era Mourinho

Beberapa pendukung Barca kelihatannya telah kehilangan kesabaran pada bekas pemain Santos itu. Di kota Barcelona, telah bertebaran poster yang yang menghina pengkhianatan Neymar pada club.

Satu diantara poster itu itu tunjukkan gambar Neymar dengan tulisan : ‘Anda tengah lihat seseorang pengkhianat. Mata duitan keluar dari Barca, (ini club) tempat mereka yang menyukai jersey Barca.