Kampung AC Milan Akan Dibangun di Tiongkok

Kampung AC Milan Akan Dibangun di Tiongkok
Kampung AC Milan Akan Dibangun di Tiongkok
Agen Bola Online – AC Milan diberitakan tengah berencana satu langkah strategis untuk investasi ke Tiongkok. Milan juga akan membuat kampung dengan nuansa club di Negeri Gorden Bambu itu.

Nuansa Tiongkok di badan Milan sekarang ini memanglah cukup kental. Pada bulan April waktu lalu, Silvio Berlusconi resmi melepas kepemilikannya atas Milan pada entrepreneur asal Tiongkok, Yonghong Li. Sang entrepreneur lalu menyuntikkan dana besar untuk Milan di bursa transfer.

Milan selama ini sudah menggunakan lebih dari 200 juta euro untuk beli pemain selesai memperoleh suntikan dana dari Yonghong Li.

Diambil dari La Republica, Milan siap lebih dekat dengan negara asal Yonghong Li. Sebagian investasi perlu juga akan dikerjakan oleh Milan ke Tiongkok mulai pada th. 2017 ini. Rossoneri menginginkan memperluas pasar mereka di Tiongkok.

Dilaporkan, Milan sekarang ini telah menggodok dengan masak gagasan investasi ke Tiongkok. Gagasan itu sudah dituangkan dalam satu dokumen dengan tidak tipis 39 halaman. Rencana paling utama yang diusung dalam dokumen ini yaitu ‘Kampung Milan’.

Baca Juga: Poster Pengkhianatan Neymar Bertebaran di Barcelona

Dalam kampung Milan, gagasannya juga akan dibuat beberapa sarana seperti museum, hotel, pertokoan, stadion, lapangan golf, pusat pengembangan sepakbola sampai restoran. Semuanya bangunan juga akan dibuat dengan nuansa Milan. Diluar itu, Milan juga tidak ketinggal untuk membuat akademi club.

Milan mengharapkan dapat menolong Tiongkok yang saat ini tengah membenahi perubahan sepakbolanya. Diluar itu, Milan juga menginginkan bekerja sama juga dengan Tiongkok yang miliki gagasan jadi tuan-rumah Piala Dunia 2030 serta jadi juara Piala Dunia 2050.