Cara Conte Antisipasi ‘Tragedi Mourinho’ di Chelsea

Cara Conte Antisipasi ‘Tragedi Mourinho’ di Chelsea
Cara Conte Antisipasi 'Tragedi Mourinho' di Chelsea

Agen Bola Online
– Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkap kalau dianya serta tim berupaya untuk hindari apa yang berlangsung di Chelsea dua musim kemarin dengan pelatih Jose Mourinho.

Waktu itu, Chelsea menyambut musim dengan status jadi juara bertahan. Alih-alih kembali jadi penantang titel, The Blues malah tersungkur serta pada akhirnya selesai di tempat 10 dengan Jose Mourinho dipecat di dalam jalan.

Bayang-bayang kegagalan Mourinho menjaga status jadi juara bertahan juga disadari Conte ada. Tetapi menurut dia itu yaitu hal normal serta pekerjaan mereka yaitu meyakinkan itu tidak terulang sekali lagi.

Baca Juga : Kampung AC Milan Akan Dibangun di Tiongkok

” Kita semua paham apa yang sudah berlangsung dua th. kemarin. Ini juga akan begitu perlu untuk coba hindari musim yang jelek, ” katanya dalam konferensi pers mendekati kompetisi lawan Arsenal di Community Shield.

” Terang kami mesti bekerja, untuk selalu bekerja begitu keras serta bekerja lebih keras dari musim terlebih dulu, untuk tingkatkan tiap-tiap pemain serta selalu melakukan perbaikan diri, ” sambungnya.

” Di bursa transfer kami pakai untuk melakukan perbaikan scuad. Ini lumrah untuk sedikit takut juga akan musim yang jelek, ini berlangsung juga pada Leicester. Kami mesti memberi perhatian besar, ” tandasnya.