Moyes: Pogba Bukan Pemain Spesial

Moyes: Pogba Bukan Pemain Spesial
Moyes: Pogba Bukan Pemain Spesial
Agen Bola Online – Satu pernyataan keras dilontarkan oleh David Moyes mendekati bergulirnya Premier League pada akhir minggu ini. Moyes menilainya kalau Paul Pogba bukanlah sosok pemain yang khusus untuk Manchester United.

Moyes sempat jadi pelatih United pada th. 2014 kemarin. Tetapi, pria asal Skotlandia ini mesti keluar dari Old Trafford dengan predikat yang jelek karna statusnya yaitu dipecat. Kemudian, ia pernah melatih Real Sociedad serta Sunderland.

Pogba sendiri dibeli United dari Juve dengan harga 105 juta euro. Sebelumnya dipatahkan oleh Neymar, transfer Pogba dari Juventus yaitu yang paling mahal didunia. Walau mahal. Moyes tidak lihat Pogba sudah jadi pemain yang khusus.

” Pogba saya rasa yaitu pemain top, namun saya tidak paham apakah dia dapat betul-betul buat satu ketidaksamaan untuk Manchester United, ” buka Moyes pada ESPN.

” Saya terasa kalau sampai kini Manchester United sudah mempunyai pemain-pemain seperti Eric Cantona, Ryan Giggs, mereka adalah pemain yang khusus. Saya tidak terasa Pogba seperti mereka, ” sambung Moyes.

Pogba musim kemarin cetak delapan gol serta lima assist di arena Premier League serta Liga Europa. Menurut Moyes, peran itu masih tetap belum juga cukup untuk pemain yang dihargai mahal seperti Pogba.

Baca Juga: Conte Masih Ingin Empat Pemain Lagi

Sejatinya, Moyes tidak sempat menyangsikan sosok 24 th. jadi pemain top. Namun, ia tidak percaya Pogba mungkin saja kunci permainan United.

” Dia dapat menguatkan United. Namun, apalah dia dapat buat ketidaksamaan? Apakah dia juga akan cetak gol yang begitu perlu di satu kompetisi atau buat umpan kunci? Saya tidak percaya mengenai hal semacam ini, ” papar Moyes.