Ramos: Ronaldo Tak Diving

Ramos: Ronaldo Tak Diving
Ramos: Ronaldo Tak Diving
Agen Bola Online – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tidak ketinggal memberi komentarnya berkaitan kartu kuning ke-2 yang didapatkan wasit pada Cristiano Ronaldo karna dinilai lakukan diving di kotak penalti saat melawan Barcelona.

Cuma dua menit selesai Cristiano Ronaldo cetak gol yang membawa Madrid kembali unggul melawan Barcelona di Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Senin (14/8) awal hari barusan, bintang Portugal itu mesti ikhlas akhiri kompetisi karna dinilai lakukan diving waktu berebut bola dengan Samuel Umtiti didalam kotak penalti.

Tanpa ada ampun, wasit Ricardo De Burgos memberi kartu kuning ke-2 pada Ronaldo yang terlebih dulu sudah mengantongi kartu kuning selesai lakukan selebrasi dengan melepas jersey.

” Saya ada sedikit jauh, namun saya fikir ada kontak serta Ronaldo kehilangan keseimbangan, serta tidak ada saat dia tampak lakukan diving, ” katanya.

” Ini satu panggilan besar untuk mengusir seseorang pemain kunci di satu Clasico dengan 10 pemain tersisa, saat terdapat beberapa hal untuk dipertaruhkan. Ini mesti diliat lewat cara berlainan, ” tandasnya.

Baca Juga: Moyes: Pogba Bukan Pemain Spesial

Real Madrid dapat keluar jadi pemenang di edisi pertama El Clasico di Piala Super Spanyol yang di gelar di Camp Nou, Senin (14/8) awal hari barusan. Pada kompetisi itu, Los Blancos menang dengan score menjanjikan 3-1.

Jadi info, pada kompetisi itu Los Blancos unggul lebih dulu sesudah Gerard Pique cetak gol bunuh diri pada menit ke-50. Tetapi Lionel Messi dapat menyamai kedudukan lewat penalti pada menit ke-77.

Tiga menit berselang selesai gol Messi, Cristiano Ronaldo dapat membawa Los Blancos kembali unggul sebelumnya Marco Asensio meyakinkan kemenangan lewat golnya di menit ke-90.