Barca Tegaskan Masih Berusaha Memburu Coutinho dan Dembele

Barca Tegaskan Masih Berusaha Memburu Coutinho dan Dembele
Barca Tegaskan Masih Berusaha Memburu Coutinho dan Dembele
Agen Bola Online – Direktur berolahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan kubunya masih tetap berupaya keras untuk memperoleh dua pemain incarannya yakni Philippe Coutinho di Liverpool serta Ousmane Dembele di Borussia Dortmund. Dua pemain ini disebutkan jadi pemain yang pas untuk style permainan Blaugrana.

Sesudah melepas Neymar ke PSG, Barca mempunyai bujet untuk berbelanja pemain sekurang-kurangnya 222 juta euro. Coutinho serta Dembele adalah dua pemain incaran paling utama club Catalan itu.

Untuk Coutinho, Barca dilaporkan sudah memajukan penawaran 118 juta pounds serta 90 juta pounds untuk Dembele. Tawaran itu belum juga memperoleh lampu hijau dari club semasing. Akan tetapi, Barca tetaplah berupaya untuk memperoleh mereka.

” Dembele serta Coutinho yaitu dua pemain perlu yang kami begitu sukai serta kami awasi mulai sejak lama. Mereka sesuai sama persyaratan, usianya pas serta dapat menyesuaikan dengan sepakbola kami. Bagus bila mereka disini. Itu sebenarnya, ” ucap Fernandez.

” Dengan rasa hormat pada Liverpool serta Dortmund, saat berlangsung negosiasi Anda memerlukan saat, Anda mesti mencari kondisi yang pas untuk pemain serta buat kami sendiri, ”

Baca Juga: Ramos: Ronaldo Tak Diving

” Masih tetap ada hari dimuka, yang juga akan jalan cepat, namun kami mengaku mereka yaitu dua pemain yang kami kehendaki disini. Namun club yang juga akan memastikan ketentuan bila kami pada akhirnya menjangkau dua transfer ini, ” tuturnya.

Barca barusan memperkenalkan Paulinho jadi pemain baru di Camp Nou, Kamis (17/8). Pemain asal Brasil ini ditebus dengan harga sekitaran 40 juta euro serta juga akan kenakan jersey nomor 15.