Mourinho Puas Dengan Permainan MU

Mourinho Puas Dengan Permainan MU
Mourinho Puas Dengan Permainan MU
Agen Bola Online – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebutkan permainan yang mereka perlihatkan waktu melawan Swansea City sudah membuatnya bahagia serta dia suka kalau beberapa pemainnya selanjutnya dapat membunuh permainan.

Manchester United kembali mencapai hasil bagus dimuka kampanye musim ini. Untuk ke-2 kalinya dengan beruntun, The Red Devils mencetak kemenangan telak empat gol tanpa ada balas melawan dua tim berlainan.

Sesudah menang 4-0 melawan West Ham di kompetisi pertama, Paul Pogba dkk kembali mencetak kemenangan dengan score yang sama melawan Swansea.

Bermain di Liberty Fase, Sabtu (19/8) malam, The Red Devils mesti menanti sampai menit ke-45 untuk buka score lewat gol Eric Bailly. Gol itu membawa tim bimbingan Jose Mourinho unggul di sesi pertama.

Selesai jeda, Manchester United yang kuasai kompetisi juga di buat kewalahan hadapi perlawanan tuan-rumah sebelumnya di 10 menit paling akhir mereka cetak tiga gol penambahan lewat tindakan Romelu Lukaku, Paul Pogba serta Anthony Martial.

” Kebahagiaan dengan permainan kami. Ini berlangsung pada saya demikian banyak dengan tim saya, anda menang 1-0 serta anda dapat kebobolan, ” terangnya.

Baca Juga: Barca Tegaskan Masih Berusaha Memburu Coutinho dan Dembele

” Sepanjang nyaris 90 menit, saya tidak menyebutkan 90 menit penuh karna ada peristiwa waktu mereka miliki kesempatan serta kami kehilangan sedikit keyakinan diri. Swansea bermain dengan lima bek. Serta ada peristiwa waktu mereka berfikir ini saatnya beralih, mereka mengerjakannya, serta saat mereka mengerjakannya, kami mempunyai ruangan yang semakin banyak serta kami dapat membunuh permainan, ” sambungnya.

” Saya terasa teratasi, apabila anda mempunyai peluang lihat saya serta bhs badan saya, saya fikir anda dapat lihat itu. Sepakbola yaitu sepakbola serta saat anda buat kekeliruan anda dapat kebobolan, jadi saya tidak sempat terasa betul-betul santai. Saya miliki pemain di bangku cadangan yang dapat menolong saya, ” tandasnya.