Madrid Beli De Gea Musim Depan

Madrid Beli De Gea Musim Depan
Madrid Beli De Gea Musim Depan
Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Real Madrid, diberitakan siap kembali memperlancar tawaran untuk dapat beli David de Gea. Namun, hal semacam ini akan tidak dikerjakan pada musim panas th. 2017 ini, namun juga akan dibeli pada th. 2018 mendatang.

De Gea bukanlah nama baru dalam bidikan Real Madrid. Penjaga gawang asal Spanyol ini memanglah seringkali dihubungkan jadi penjaga gawang dambaan Madrid di masa depan. Intinya saat mereka melepas Iker Cassillas satu tahun lebih yang kemarin.

Media Spanyol, Dario Gol, mengatakan kalau De Gea sekarang ini masih tetap jadi prioritas untuk Madrid. Musim depan, El Real juga akan kembali membuat usaha untuk dapat membajak De Gea dari Manchester United.

Presiden Madrid, Florentino Perez, dimaksud juga akan mendepak Keylor Navas pada musim 2018/19 yang akan datang. Nah, untuk menukar tempat penjaga gawang asal Kosta Rika berikut Madrid juga akan memburu De Gea. Sekarang ini, Navas masih tetap jadi andalan Madrid tetapi penjaga gawang berumur 30 th. sering kali tampin inkonsisten.

Baca Juga: Mourinho Puas Dengan Permainan MU

De Gea sendiri telah tidak asing dengan pertandingan di Spanyol. Penjaga gawang berumur 26 th. terlebih dulu sempat membela Atletico Madrid.

Pada th. 2015 yang lalu, De Gea nyaris saja geser dari Manchester United serta gabung dengan Real Madrid. Perjanjian telah terwujud, baik antar club ataupun pada De Gea dengan Madrid. Tetapi, deal yang berlangsung pada deadline day ini mesti buyar karna administrasi transfer yg tidak dipenuhi oleh ke-2 club.