Lindungi Neymar, PSG Kecam Barcelona

Lindungi Neymar, PSG Kecam Barcelona
Lindungi Neymar, PSG Kecam Barcelona

Agen Bola Online
– Barcelona kembali buat ramai di bursa transfer. Kesempatan ini bukanlah dengan beli atau jual pemain, tetapi dengan menuntut bekas pemain mereka ; Neymar.

Seperti di ketahui, Neymar geser dari Barcelona menuju PSG dengan spektakuler. Neymar memutus kontraknya dengan membayar 222 juta euro pada Barca sebelumnya lalu gabung dengan ‘gratis’ ke PSG.

Tetapi Barca lalu memajukan tuntutan pada Neymar. Barca memohon kembali uang klausul kesetiaan sebesar 8, 5 juta euro yang di terima Neymar waktu perpanjang kontraknya th. kemarin. Bukan hanya itu, Barca juga memohon penambahan 10% jadi bunga hingga keseluruhan dana yang mereka minta yaitu 9, 3 juta euro.

Barca juga menyatakan jika Neymar tidak dapat atau tidak ingin membayar keinginan mereka, jadi pihak PSG yang perlu membayar. Hal semacam ini dipermasalahkan oleh PSG yang lalu memberi pernyataan resmi juga.

Pernyataan resmi PSG berbunyi : PSG terperanjat ketahui pernyataan Barcelona hari ini. Mereka memajukan tuntutan di Spanyol pada bekas pemain mereka sendiri ; Neymar Jr. Mereka juga memberikan indikasi bila Neymar tidak membayar uang yang mereka minta, jadi PSG yang perlu bertanggungjawab serta membayarnya.

Baca Juga: Madrid Beli De Gea Musim Depan

PSG menginginkan menyebutkan kembali kalau seperti Neymar, pihak club lakukan semuanya sesuai sama hukum yang berlaku serta menghormati semuanya ketentuan yang ada. PSG lagi menyesalkan tingkah laku FC Barcelona.

PSG memanglah di buat jengkel sekian kali oleh Barca. Yang pertama yaitu saat Barca terang-terangan menggoda Marco Verratti. Barca lantas juga coba menghambat transfer Neymar dengan semua langkah. Serta saat ini Barca menginginkan uang dari Neymar atau PSG.