Timnas Belgia Masih Tutup Pintu Bagi Nainggolan

Timnas Belgia Masih Tutup Pintu Bagi Nainggolan
Timnas Belgia Masih Tutup Pintu Bagi Nainggolan
Agen Bola Online – Radja Nainggolan rupanya masih tetap belum juga masuk dalam pilihan pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. Nama pemain AS Roma tidak masuk dalam daftar pemain Belgia yang diumumkan pada hari Jum’at (25/8) saat setempat.

Nainggolan memanglah diberitakan miliki problem pribadi dengan Martinez. Sepanjang eks pelatih Everton itu menjabat, Nainggolan baru empat kali bermain untuk Belgia serta tidak semua penuh sepanjang 90 menit.

Disamping itu, Martinez buat surprise dengan tetaplah menyebut Eden Hazard. Walau sebenarnya, sang pemain dalam keadaan cedera serta Chelsea belum juga meskipun memainkan Hazard di Premier League karna tidak mau ambil kemungkinan.

Baca Juga: Lindungi Neymar, PSG Kecam Barcelona

” Hazard yaitu kapten kami serta kami perlu dia dalam scuad. Dia tengah dalam peristiwa yang bagus, dia barusan pulih dari cedera. Informasi yang kami peroleh dia cukup baik untuk dapat kami panggil. Hubungan kami dengan Chelsea begitu bagus, ” ucap Martinez.

Hazrad serta kolega juga akan melakukan dua pertandingan di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Rusia pada minggu depan. Mereka juga akan menjamu tim lemah Gilbraltar pada hari Jum’at (1/9) serta lalu melawat ke markas Yunani tiga hari berselang.