Spurs Tertarik, Liverpool Siap Jual Origi

Spurs Tertarik, Liverpool Siap Jual Origi
Spurs Tertarik, Liverpool Siap Jual Origi
Agen Bola Online – Liverpool diberitakan siap melepas satu diantara pemain mudanya yaitu Divock Origi pada musim panas ini sesudah keluar berita ada ketertarikan dari Tottenham.

Mulai sejak dibeli dari Lille serta dan lalu mendarat di Anfield pada musim panas 2015, pemain asal Belgia ini semakin banyak dipakai jadi pemain pengganti. Ia kalah berkompetisi dengan Roberto Firmino serta Daniel Sturridge.

Musim ini, perjuangannya untuk masuk tim inti The Reds semakin berat. Sebab ia harus juga berkompetisi dengan pemain anyar yang dibeli Jurgen Klopp, Dominic Solanke. Ia juga masih tetap mesti berkompetisi dengan Danny Ings, yang sekarang ini dalam sistem pemulihan cedera.

Menurut berita yang ditulis oleh The Mirror, Spurs musim panas ini tertarik untuk dapat menghadirkan penyerang jangkung berumur 22 th. itu. Mereka mengincar Origi karna tidak senang dengan kemampuan Vincent Janssen.

Di bagian beda, Origi sendiri mengharapkan ia dapat memperoleh jatah bermain yang semakin banyak pada musim ini. Sebab ia menginginkan dapat tampak dengan Belgia di arena Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Baca Juga: Timnas Belgia Masih Tutup Pintu Bagi Nainggolan

Liverpool sendiri juga dimaksud siap untuk melepas Origi. Walau demikian tidak di ketahui berapakah harga yang juga akan mereka gunakan terhadapnya.

Tetapi terkecuali Spurs, beritanya ada satu club sekali lagi yang meminati servis Origi. Club itu yaitu Marseille.