Bojan Krkic Akhirnya Kembali ke Spanyol

Bojan Krkic Akhirnya Kembali ke Spanyol
Bojan Krkic Akhirnya Kembali ke Spanyol
Agen Bola Online – Penyerang Bojan Krkic pada akhirnya akhiri petualangannya diluar Spanyol pada musim panas 2017 ini. Bojan barusan resmi gabung dengan Deportivo Alaves di hari penutupan bursa transfer.

Bojan meninggalkan Spanyol pada th. 2011 yang kemarin. Ia geser dari Barcelona selesai ikuti jejak Luis Enrique yang saat itu ditunjuk jadi pelatih baru AS Roma. Tetapi, karier Bojan di Serie A tidak demikian moncer.

Bojan lalu dengan berturut-turut terdaftar membela AC Milan, Ajax, Stoke City sampai paling akhir bermain untuk Maiz di Bundesliga pada musim kemarin.

Jebolan La Masia ini gabung dengan Alaves dengan status pemain utang dari Stoke City.

Baca Juga: Spurs Tertarik, Liverpool Siap Jual Origi

Bojan sendiri sempat dimaksud sabagai kemampuan paling baik yang ditelurkan oleh La Masia. Pada umur 17 th. 19 hari, ia telah memerankan kiprah dengan tim paling utama Barca. Ia juga mencatat rekor pemain paling muda yang melakukan kiprah di tim paling utama Barca, mematahkan rekor Messi.

Sekarang ini, Bojan miliki rekor yang unik. Bojan jadi hanya satu pemain asal Spanyol yang dapat cetak gol di La Liga, Serie A, Premier League serta Bundesliga.