Pele Prediksi Paulinho Bakal Mengejutkan Barcelona

Pele Prediksi Paulinho Bakal Mengejutkan Barcelona
Pele Prediksi Paulinho Bakal Mengejutkan Barcelona
Agen Bola Online – Paulinho memanglah tidak terlepas dari kritik selesai kepindahannya ke Barcelona. Namun, Paulinho diramalkan akan dapat menjawab kesangsian lewat performnya.

Paulinho dibeli dari Guangzhou Evergrande dengan banderol 40 juta euro yang membuatnya satu diantara pemain termahal club itu. Namun kehadiran Paulinho itu juga bukannya tanpa ada kritik.

Barca terserang habis karna dipandang lakukan pembelian yang percuma. Terkecuali telah berusia 29 th., Paulinho juga dipandang tidak berhasil waktu periode pertamanya di Eropa dengan Tottenham Hotspur th. 2013 sampai 2015.

Walau tampak oke di Guangzhou, tetaplah saja Liga Super China levelnya jauh ada di pertandingan Eropa. Belum juga kenyataan bila Barca sesungguhnya telah miliki gelandang-gelandang yang setipe dengan Paulinho serta lebih muda.

Berkaitan kritik pada Paulinho, legenda sepakbola Brasil Pele tidak setuju. Pele bahkan juga yakini Paulinho dapat menjawab kesangsian lewat perform apik di lapangan.

” Saya rasa Barcelona tengah dalam transisi namun Paulinho juga akan mengagetkan beberapa orang lewat kemampuan dan ciri-khasnya, ” tutur Pele pada Marca.

Baca Juga: Bojan Krkic Akhirnya Kembali ke Spanyol

” Sebelumnya dia geser ke Barcelona, dia bermain di China, namun dia banyak memperoleh tawaran – Jerman, Italia, ” sambungnya.

” Sayangnya dia pilih ke China serta perlu untuk di ketahui kalau yang memiliki lah yang mengambil keputusan pemain mana yang Juga akan di jual karna merekalah yang juga akan jual. ”

” Terkadang bila Anda berfikir ‘Loh, mengapa dia bermain disana (China) daripada Spanyol, Argentina – dia mungkin saja tidak bagus namun mungkin karna dia tidak miliki beberapa pilihan, ” tutur Pele.

” Kasusnya berlainan dengan saya karna saya tidak mau meninggalkan Brasil, saya cuma menginginkan mempromosikan sepakbola, ” tutup Pele yang hanya menguatkan satu club asing, New York Cosmos, sepanjang karirnya.