Chelsea Sudah Siapkan Pengganti David Luiz

Chelsea Sudah Siapkan Pengganti David Luiz
Chelsea Sudah Siapkan Pengganti David Luiz
Agen Bola Online – Bos Chelsea, Antonio Conte mengakui tidaklah terlalu pusing masalah pengganti peranan David Luiz waktu ia alami akumulasi kartu. Conte mengakui masih tetap miliki Andreas Christensen jadi pengganti.

David Luiz barusan terima kartu merah waktu Chelsea bermain imbang tanpa ada gol lawan Arsenal, Minggu (17/9) tempo hari. Pemain asal Brasil ini terima kartu merah selesai menerjang kaki Sead Kolasinac pada sesi ke-2.

Begitu, jadi David Luiz di pastikan tidak hadir waktu The Blues bersua Nottingham Forets. ” Ya, kami tentu dapat memperoleh pemain yang juga akan menggantikannya, ” ucap Conte pada Soccerway.

Sosok yang juga akan diakui oleh Conte untuk menukar peranan David Luiz tidak beda yaitu pemain muda Andreas Christensen. Conte percaya pemain berumur 21 th. ini miliki kapastitas serta kekuatan untuk jadi pemain inti.

Baca Juga: Gerrard Sebut Absennya Pogba Rugikan MU

” Christensen yaitu pemain yang begitu muda namun saya fikir dia yaitu pemain yang bagus serta kami memercayainya. Saat ini dia miliki peluang untuk bermain serta dia mesti menyiapkan diri dengan baik, ” ucap Conte.

Christensen sendiri telah berikan bukti kalau ia layak masuk dalam tim paling utama Chelsea. Pemain asal Denmark ini telah jadi pengganti waktu Gary Cahill memperoleh kartu merah dimuka musim.