Liverpool Belum Bisa Menang Lagi, Apa Kata Klopp?

Liverpool Belum Bisa Menang Lagi, Apa Kata Klopp?
Liverpool Belum Bisa Menang Lagi, Apa Kata Klopp?
Agen Bola Online – Liverpool tengah melalui periode jelek, terutama selesai tersingkir dari Piala Liga Inggris. Begini penilaian Manajer Liverpool Juergen Klopp.

The Reds barusan tersingkir dari Piala Liga Inggris selesai kalah 0-2 dari Leicester City. Hasil itu buat Liverpool saat ini telah melalui empat pertandingan terakhirnya tanpa ada kemenangan.

Periode jelek ini bermula saat Si Merah dihajar Mancheter City 0-5 pada 9 September kemarin. Kemudian scuad Klopp ditahan Sevilla 2-2 di fase group Liga Champions serta Burnley 1-1 di Premier League. Lantas ada kekalahan dari Leicester. Dalam periode ini Liverpool telah kebobolan 10 gol serta demikian sebaliknya hanya 3x cetak gol.

” Kedengarannya tidak bagus, namun kenyataannya kami tetap masih satu tim sepakbola yang bagus, ” kata Klopp seperti ditulis FourFourTwo selesai kekalahan dari Leicester.

” Demikian pandangan saya, namun sayangnya tidak merasa sesuai sama itu karna ini adalah pertandingan piala (dengan tim yang kalah segera tersingkir). Kami menginginkan ke sesi selanjutnya. Tidak ada yang tertarik mengulas siapa yang main tambah baik di sesi pertama. Beberapa orang juga akan mengulas siapa yang lolos serta itu bukanlah kami, dengan argumen yang bagus, ” ucapnya.

Musim ini Liverpool baru 2 x buat clean sheet dari sembilan pertandingan, memerlihatkan kerentanan pertahanan sama dengan musim kemarin. Yang terbaru pasti yaitu saat Shinji Okazaki serta Islam Slimani berhasil memakai longgarnya lini belakang Liverpool.

” Bertahan yaitu hal yang berlainan. Ada yang bersama bertahan serta ada yang bertahan dengan individu, kondisi satu lawan satu atau kondisi dua lawan satu, ” ucap Klopp.

” Saya fikir tim-tim lawan sedikit melepas sepakan ke arah kami, saya ketahui persis itu, mereka tidak miliki banyak kondisi untuk penyelesaian akhir. Kami bertahan dengan begitu baik pada di sebagian peristiwa. ”

” Kami ketahui langkah bertahan hadapi bola mati, lemparan kedalam, serta kemudian Anda lakukan dua-tiga perubahan serta selanjutnya terkadang hal tersebut tidak jalan dengan baik, ” katanya.

Baca Juga: Chelsea Sudah Siapkan Pengganti David Luiz

Oleh karena itu Klopp menyatakan kalau pada umumnya Liverpool tetap masih oke dengan style main serta kemampuannya sekarang ini. Ia mencontohkan dengan tampilan di sesi pertama lawan Leicester, saat score masih tetap 0-0. Namun Klopp mengaku kalau lini belakang masih tetap mesti jadi Pekerjaan Tempat tinggal yang harus dibereskan timnya sekarang ini.

” Kami mesti main begini, kami membuat tujuh atau delapan kesempatan, serta tetaplah dapat bermain sepakbola dengan bagus. Tetapi, sepanjang masih tetap kebobolan gol begini jadi hidup jadi merasa begitu susah, ” ucap Klopp.