Soal Penanganan Sanchez, Mourinho Dukung Langkah Wenger

Soal Penanganan Sanchez, Mourinho Dukung Langkah Wenger
Soal Penanganan Sanchez, Mourinho Dukung Langkah Wenger
Agen Bola Online
– Arsene Wenger disebut-sebut tengah menghukum Alexis Sanchez. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membela langkah Wenger.

Sanchez baru turun dalam tiga kompetisi di liga dengan dua salah satunya jadi cadangan. Pemain internasional Chile itu jadi starter pada dua arena beda, hadapi Arsenal jadi Cologne di Liga Europa serta Doncaster Rovers di Piala Liga Inggris.

Kondisi itu dihubung-hubungkan dengan kekecewaan Wenger pada Sanchez. Juga berkaitan spekulasi Sanchez ke Manchester City.

Wenger menyatakan bila ketentuan untuk membangkucadangkan Sanchez pada sebagian kompetisi awal di Premier League bukanlah bentuk kekecewaannya pada si pemain. Dia hanya menginginkan menaikkan menit bermain serta kembalikan keadaan Sanchez sesudah dibekap cedera.

Baca Juga : Wenger Tidak Tengah Menghukum Sanchez

Mourinho menilainya langkah yang di ambil Wenger pada Sanchez telah pas. Dia lihat kondisi sama juga tengah dihadapi Eden Hazard di Chelsea serta Luke Shaw di Manchester United.

” Kalian bsia lihat ada pemain-pemain Premier League beda yg tidak jadi starter serta beberapa manajer juga akan katakan bila mereka tengah tidak ada pada keadaan paling baik, ” kata Mourinho seperti diambil Metro.

” Kami juga menyebutkan hal sama masalah pemain-pemain paling baik di liga. Saya dengar, minggu lantas, manajer Chelsea (Antonio Conte) menyebutkan hal yang sama. manajer Arsenal juga katakan demikian, bukan? ” papar dia.

Baca: Liverpool Belum Bisa Menang Lagi, Apa Kata Klopp?

” Beberapa pemain itu tengah tidak dalam gagasan mereka, mereka tidak tengah dalam keadaan paling baik sesudah kembali dari cedera. Seperti Luke yang sesudah merampungkan operasi serta lama tidak berlaga (juga tidak jadi starter). Saya tidak dapat mengharapkan dia segera comeback serta segera dapat kuat, kuat, kuat latihan keras, ” papar dia.