Fabregas Akui Sempat Kesulitan dengan Conte, tapi Tak Pernah Berpikir untuk Pergi

Fabregas Akui Sempat Kesulitan dengan Conte, tapi Tak Pernah Berpikir untuk Pergi
Fabregas Akui Sempat Kesulitan dengan Conte, tapi Tak Pernah Berpikir untuk Pergi

Agen Bola Online
– Cesc Fabregas tidak menolak dianya alami masa susah di Chelsea saat Antonio Conte datang. Namun dia tidak sempat berfikir untuk pergi.

Fabregas tidak nikmati banyak menit bermain pada musim perdana dengan Conte. Di Premier League, dia bermain 29 kali dengan keseluruhan saat bermain 1. 328 menit.

Itu berarti gelandang internasional Spanyol itu cuma bermain 45, 8 menit per pertandingannya. Namun paling tidak Fabregas masih tetap cukup impresif karna dapat buat lima gol serta 12 assist untuk membawa Chelsea juara liga, dengan menit bermainnya yang terbatas itu.

Musim kemarin, Conte memanglah lebih memercayakan N’Golo Kante serta Nemanja Matic di lini tengah. Musim ini juga kepergian Matic tidak menanggung Fabregas memperoleh peluang semakin banyak mengingat Chelsea menghadirkan Tiemoue Bakayoko.

Fabregas mengaku dianya pernah susah terima fakta tidak jadi pilihan paling utama tim. Namun selanjutnya mengambil keputusan bertahan serta memberi yang paling baik untuk merebut keyakinan Conte.

” Sebenarnya tidak (sempat berfikir untuk pergi). Saya ketahui apa yang dapat saya beri ke tim serta apakah saya dapat bermain atau tidak, jadi saya putuskan untuk bertahan serta berjuang, ” ungkap Fabregas pada Marca.

” Dengan Antonio, tak ada pilihan terkecuali berkompetisi serta memberi 100 % di setiap session latihan serta kompetisi. Saya takkan menyangkalnya, tempo hari itu musim yang susah. ”

” Saya terlebih dulu memainkan semuanya pertandingan dengan Mourinho serta Hiddink, lantas mendadak saya tidak dihandalkan sekali lagi. Tidak kebanyakan orang tahu apa yang saya lewati di bulan-bulan itu serta ada mereka yang melakukan tindakan jauh hingga menyebutkan itu tidak sekali lagi layak ditempuh. Cuma keluarga saya yang tahu apa yang telah saya lewati, ” paparnya seperti diambil Soccerway.