Direkrut Klub Turki, Leonardo Kembali Melatih

Direkrut Klub Turki, Leonardo Kembali Melatih
Direkrut Klub Turki, Leonardo Kembali Melatih

Agen Bola Online
– Leonardo Araujo turun gunung serta kembali pada dunia kepelatihan. Ini sesudah pria asal Brasil itu dikontrak jadi pelatih club Liga Super Turki, Antalyaspor.

Leonardo paling akhir kali melatih club pada 2011 waktu mengatasi Inter Milan. Saat itu Leonardo segera mundur selesai membawa Nerazzurri memenangkan Coppa Italia.

Sebelumnya melatih Inter, AC Milan yaitu club pertama dalam karir kepelatihan Leonardo. Selesai pergi dari Inter, Leonardo terima pinangan Paris St-Germain untuk duduk di tempat direktur sepakbola.

Leonardo sendiri sempat berujar kalau dia tidak pas jadi pelatih serta ada di level manajemen club yaitu ketrampilan terbaiknya. Sayangnya, Leonardo hanya hingga 2013 ada di PSG serta kemudian relatif tidak terdengar namanya.

Baru empat th. lalu, persisnya di bulan September, Leonardo mengambil keputusan akhiri masa istirahatnya dengan terima tawaran melatih dari Antalyaspor. Beritanya Leonardo dikontrak hingga akhir musim.

Baca Juga:Fabregas Akui Sempat Kesulitan dengan Conte, tapi Tak Pernah Berpikir untuk Pergi

Antalyaspor sendiri tengah tersungkur di liga Turki sekarang ini dengan tempati tempat ke-13 klassemen selesai mencapai enam point dari enam pertandingan awal. Mereka berselisih 10 angka dari Galatasaray di puncak hingga pelatih Riza Calimbay juga mundur.

Di Antalyaspor, Leonardo juga akan bereuni sekali lagi dengan eks pemainnya di Inter, Samuel Eto’o serta bekas pemain Milan Jeremy Menez.