Isco: Madrid Tak Pernah Kehilangan Kepercayaan Diri

Isco: Madrid Tak Pernah Kehilangan Kepercayaan Diri
Isco Madrid Tak Pernah Kehilangan Kepercayaan Diri

Agen Bola Online
– Start yang kurang mulus di La Liga dimaksud Isco tidak punya pengaruh pada keyakinan diri Real Madrid. Kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions juga dinilai Isco juga akan buat Madrid semakin percaya diri.

Madrid telah 3x tidak berhasil mencapai point penuh dalam enam pertandingan yang dimainkan di La Liga selama ini. Hasil-hasil tidak maksimum itu malah didapat di kandang sendiri dengan kata lain waktu bertanding di Santiago Bernabeu.

Madrid memperoleh dua hasil imbang serta 1x kalah. Dengan 11 point, Los Blancos masih tetap tertahan di posisi enam klassemen serta ketinggalan tujuh angka dari Barcelona yang masih tetap prima.

Tetapi Madrid mulai tunjukkan tanda positif selesai menang atas Alaves serta Dortmund. Menurut Isco, Madrid memanglah tidak sempat hilang kepercayaan walau pernah tersendat.

Baca Juga: Direkrut Klub Turki, Leonardo Kembali Melatih

” Kami tidak sempat kehilangan keyakinan diri sepanjang laju jelek, ” Isco menyebutkan seperti diambil Marca.

” Kompetisi melawan Dortmund itu fantastis, stadion dimana kami tidak sempat menang terlebih dulu, jadi itu yaitu kemenangan pentng untuk kami. Kami dapat tunjukkan kekuatan kami serta itu yaitu pertandingan perlu untuk membuat keyakinan diri lebih jauh sekali lagi. ”

” Hasil-hasil kami di La Liga kurang bagus namun itu juga bukanlah cerminan yang pas dari tampilan kami, karna kebanyakan orang dapat lihat kami membuat banyak kesempatan, kami cuma kurang penyelesaian akhir, ” tuturnya.