Pique Siap Jika Dipaksa Pensiun dari Spanyol

Pique Siap Jika Dipaksa Pensiun dari Spanyol
Pique Siap Jika Dipaksa Pensiun dari Spanyol

Agen Bola Online
– Gejolak politik yang berlangsung di Spanyol dapat beresiko pada saat depan Gerard Pique dengan timnas Spanyol. Bila memanglah tidak diinginkan, Pique mengakui siap pensiun serta tidak bermain di Piala Dunia 2018 untuk Spanyol.

Sekarang ini, tensi politik di Spanyol tengah tinggi menyusul referendum kemerdekaan Catalonia dari Spanyol. Seperti di ketahui, Pique serta sebagian pemain Barcelona beda, yaitu pendukung pergerakan kemerdekaan Catalonia itu.

Walau menginginkan Catalonia terlepas dari Spanyol, sampai kini Pique tetaplah membela La Roja. Federasi sepakbola Spanyol RFEF masih tetap yakin pemain berumur 30 th. miliki prinsip yang tinggi. Namun, bila RFEF telah tidak yakin sekali lagi, Pique siap pensiun.

” Bila tidak, saya akan tidak ke timnas. Bila orang di federasi berfikir kalau saya yaitu problem, saya akan tidak miliki problem untuk mengundurkan diri serta pensiun dari sepakbola internasional sebelumnya 2018, ” tegas Pique diambil dari CNN.

Bavca Juga: Isco: Madrid Tak Pernah Kehilangan Kepercayaan Diri

Pique sendiri di ketahui turut menyalurkan suaranya dalam referendum kemerdekaan Catalonia.

Masalah support Pique untuk pergerakan kemerdekaan Catalonia memanglah telah lama jadi perbincangan. Hal itu juga yang buat eks pemain Manchester United sering memperoleh sorakan saat membela Spanyol di pertandingan internasional.

Disamping itu, efek riil dari pergerakan kemerdekaan Catalonia telah merasa pada kompetisi Barcelona di arena La Liga akhir minggu kemarin. El Barca sangat terpaksa mesti bermain di Camp Nou waktu menjamu Las Palmas.

” Begitu susah untuk bermain dengan situasi kompetisi begini, ” ucap Pique selesai kompetisi sembari meneteskan air mata.