Ramsey Optimistis Lacazette Akan Beri Kontribusi Lebih Besar

Ramsey Optimistis Lacazette Akan Beri Kontribusi Lebih Besar
Ramsey Optimistis Lacazette Akan Beri Kontribusi Lebih Besar
Agen Bola Online – Aaron Ramsey menilainya Alexandre Lacazette telah melakukan start yang cukup bagus dengan Arsenal selama ini. Dia percaya tidak lama sekali lagi kontribusinya juga akan jadi membesar.

Lacazette dibeli Arsenal di bursa transfer musim panas lantas dengan nilai transfer yang memecahkan rekor club : 46, 5 juta pound sterling. Cost besar itu paling tidak selama ini tidak tampak sangat jelek untuk dibelanjakan.

Penyerang 26 th. itu telah buat empat gol dari tujuh tampilan di Premier League. Walau tidak sangat mentereng catatannya, Ramsey menilainya telah cukup oke untuk seseorang pendatang baru di liga.

Gelandang The Gunners itu lihat Lacazette telah tunjukkan potensi yang diinginkan, lewat sentuhan-sentuhan, gerakan yang aktif, serta penyelesaian pada akhirnya. Oleh karenanya dia optimis pemain internasional Prancis itu juga akan memberi peran semakin besar yang akan datang.

” Saya rasa dia buat start yang bagus. Dia dengan tehnis begitu bagus, sentuhan-sentuhan serta langkahnya menghubungkan permainan begitu bersih, serta dia yaitu penyelesai kesempatan yang bagus, ” tutur Ramsey di website resmi club.

” Kita telah lihat beberapa penyelesaian yang fantastis dari dia selama ini serta saya percaya juga akan ada jauh semakin banyak sekali lagi darinya. Jadi ini yaitu masa-masa yang menarik untuk dia dengan pribadi dan buat kami.

Baca Juga: Pique Siap Jika Dipaksa Pensiun dari Spanyol

” Saya rasa pemahamannya dengan tim selama ini telah cukup bagus. Dia kadang-kadang sukai untuk turun sedikit lebih jauh serta coba jadi penghubung permainan serta mensuplai beberapa rekanan yang beda. ”

” Dia buat tusukan-tusukan di belakang pemain belakang juga, jadi dia rekanan yang begitu bagus serta mudah-mudahan kami dapat bekerja sama juga dengan baik selama musim. Dia juga suka memperoleh sedikit olok-olok di lapangan, jadi dia beradaptasi dengan baik, ” paparnya.