Oktober yang Bersahabat untuk Liverpool

Oktober yang Bersahabat untuk Liverpool
Oktober yang Bersahabat untuk Liverpool

Agen Bola Online
– Liverpool memiliki modal bagus waktu juga akan menjamu Manchester United di Premier League. Mereka memiliki rekor berlaga yang bagus di bulan Oktober.

Kompetisi pada Liverpool melawan MU juga akan berjalan, Sabtu (14/10/2017) jam 18. 00 WIB. Pertandingan itu juga akan dipentaskan di Anfield.

Liverpool memulai bulan Oktober dengan hasil imbang waktu dijamu Newcastle United. Kompetisi di St James Park pada 1 Oktober 2017 itu usai dengan score 1-1.

Dalam data yang ditulis oleh Sky Sports, Liverpool tidak sempat kalah di Liga Inggris pada bulan Oktober mulai sejak musim 2011/2012. Dalam 21 kompetisi yang ditempuh, mereka menang 11 kali serta memetik hasil imbang 10 kali.

Baca Juga: Ramsey Optimistis Lacazette Akan Beri Kontribusi Lebih Besar

Disamping itu, Liverpool juga memiliki rekor yang bagus sesudah jeda internasional bulan Oktober mulai sejak 10 musim paling akhir. Mereka membukukan empat kali kemenangan, empat kali hasil imbang, serta 2 x menelan kekalahan.

Disamping itu, The Red Devils juga memiliki rekor cukup oke selesai jeda internasional di bulan ke-10. Mereka menang lima kali serta menuai hasil imbang lima kali.