Diburu MU dan Barca, Schalke Ogah Lepas Goretzka Lebih Cepat

Diburu MU dan Barca, Schalke Ogah Lepas Goretzka Lebih Cepat
Diburu MU dan Barca, Schalke Ogah Lepas Goretzka Lebih Cepat

Agen Bola Online
– Club Bundesliga, Schalke menyatakan kalau mereka tidak juga akan bersedia melepas bintangnya, Leon Goretzka pada bursa transfer Januari yang akan datang.

Goretzka yang juga akan habis kontrak dengan Schalke pada Juni th. depan jadi buruan sebagian club raksasa Eropa seumpama Manchester United, Barcelona sampai Bayern Munchen.

Beberapa club peminat menginginkan menggaet Goretzka dengan banderol murah pada Januari kelak, walau demikian kubu Schalke lewat pejabat mereka, Christian Heidel menyebutkan kalau Goretzka tetaplah juga akan ada di club sampai kontraknya habis.

Baca Juga: Iniesta Berpacu Melawan Waktu

” Untuk kami, senantiasa, cuma ada dua pilihan, yaitu Goretzka perpanjang kontraknya atau ia bertahan sampai 2018. Melepasnya dengan prematur tidak juga akan sempat jadi pilihan untuk kami, ” tegas Heidel pada Bild.

” Kami yakin kalau bertahan di sini yaitu pilihan paling baik baginya. Ketentuan saat ini berada di tangan Leon. Perpanjangan kontrak bukanlah bermakna ia juga akan bermain disini sampai 2027, ” lanjutnya.

Tampilan memikat tidak cuma diperlihatkan Goretzka dengan Schalke, tetapi dengan juga Timnas Jerman. Gelandang 22 th. itu keseluruhan cetak enam gol untuk Die Mannschaft sepanjang 2017 ini, termasuk juga tiga gol di arena Piala Konfederasi dimana mereka merebut titel juara.