Gerrard Masih Gagal Paham Chelsea Lepas Matic ke MU

Gerrard Masih Gagal Paham Chelsea Lepas Matic ke MU
Gerrard Masih Gagal Paham Chelsea Lepas Matic ke MU

Agen Bola Online
– Legenda Liverpool, Steven Gerrard masih tetap mempertanyakan argumen Chelsea jual Nemanja Matic ke lawan mereka, Manchester United. Gerrard menilainya Chelsea tidak semestinya jual pemain yang dapat tingkatkan kwalitas lawan mereka seperti Matic.

Nemanja Matic dengan mengagetkan gabung dengan Manchester United pada musim panas ini. Ia dibeli dengan nilai transfer sejumlah 40 Juta Poundsterling dari sang juara bertahan EPL itu.

Matic sendiri tidak perlu saat lama untuk memberi efek di lini tengah setan merah. Ia tampak ciamik dalam mengatur aliran bola MU hingga ia sering memperoleh penghargaan man of the match, seperti kompetisi melawan Benfica awal hari barusan.

Gerard sendiri masih tetap tidak mengerti mengapa Chelsea melepas pemain sebaik Matic ke lawan mereka. ” Dia Matic yaitu satu diantara pemain nomor 6 yang paling susah saya hadapi, ” tutur Gerard pada BT Sports.

Baca Juga: Diburu MU dan Barca, Schalke Ogah Lepas Goretzka Lebih Cepat

” Dia begitu tinggi, dia kuat di duel udara, dia senantiasa lakukan tekel, serta dia dapat lari menyamakan kecepatan anda. Dia juga Agresif dengan atau tanpa ada bola, dimana ia dapat melalui anda dengan gampang, serta ia dengan juga gampang menguber anda. ”

” Saya masih tetap tidak yakin Chelsea melepaskannya. Dari semuanya pemain yang MU datangkan satu tahun lebih paling akhir, dia yaitu pemain yang beberapa fans Liverpool mengharapkan tidak gabung dengan MU. ” tutup bekas kapten TImnas Inggris itu.