Jadi Pahlawan Dari Bangku Cadangan, Ini Kata Batshuayi

Jadi Pahlawan Dari Bangku Cadangan, Ini Kata Batshuayi
Jadi Pahlawan Dari Bangku Cadangan, Ini Kata Batshuayi
Agen Bola Online – Pahlawan kemenangan Chelsea, Michy Batshuayi mengungkap kalau dianya senantiasa konsentrasi untuk lakukan pekerjaannya walau mesti bermain dari bangku cadangan. Dia juga mengakui bahagia The Blues kembali mencetak kemenangan.

Michy Batshuayi jadi pahlawan karena dua gol yang dia cetak ke gawang Watford. Dua gol ini begitu perlu karena membawa The Blues menyamai kedudukan sesudah pernah ketinggalan sebelumnya gol keduanya mengunci kemenangan.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea pernah unggul lebih dulu lewat gol dari Pedro Rodriguez. Tetapi mereka gantian ketinggalan sesudah Abdoulaye Doucoure serta Roberto Pereyra bertukaran membobol gawang Thibaut Courtois.

Baca Juga: Gerrard Masih Gagal Paham Chelsea Lepas Matic ke MU

Tetapi The Blues tidak menyerah. Michy Batshuayi datang serta menyamai kedudukan sebelumnya Cesar Azpilicueta kembali membawa tuan-rumah unggul. Di menit paling akhir injury time, Batshuayi cetak gol keduanya sekalian meyakinkan The Blues menang dengan score 4-2.

” Mulai dari bangku cadangan yaitu peristiwa yang susah untuk saya, namun saya tetaplah konsentrasi sehari-hari untuk bekerja serta berlatih keras. Hari ini saya lakukan pekerjaan saya serta cetak dua gol, ” katanya.

” Saya begitu bahagia untuk mencapai tiga point di peristiwa yang susah untuk tim, ” tandasnya.