Dybala Hina Allegri?

Dybala Hina Allegri?
Dybala Hina Allegri?

Agen Bola Online
– Hubungan pada Paulo Dybala serta pelatih Juventus, Massimiliano Allegri diberitakan tengah memanas sesudah sang penyerang tertangkap camera mengejek sang pelatih waktu melawan Udinese.

Paulo Dybala ditunjuk jadi pemain penerus nomor keramat Juventus, nomor 10 mulai sejak musim ini. Serta awal musim ini, Dybala berhasil cetak 12 gol dari delapan kompetisi pertamanya di semuanya pertandingan musim ini.

Tetapi ketajamannya seolah hilang mulai sejak kompetisi melawan Olympiakos pada akhir Oktober kemarin. Mulai sejak itu, penyerang Argentina itu mandul serta selalu disorot, terutama dengan kegagalannya mengeksekusi penalti waktu melawan Atalanta serta Lazio.

Nah, beberapa waktu terakhir Dybala diberitakan mempunyai hubungan yang jelek dengan Allegri. Serta waktu dianya digantikan oleh Douglas Costa pada menit ke-62 saat melawan Udinese akhir minggu lantas, Dybala tertangkap camera mengejek sang pelatih.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Dari Bangku Cadangan, Ini Kata Batshuayi

Sky Sport Italia serta Rai Sport juga membetulkan insiden penghinaan itu. Serta saat ini masih tetap diliat apakah Juventus juga akan memberi sangsi atas aksi itu pada La Joya atau tidak.

Musim kemarin, Juventus pernah membekukan Leonardo Bonucci untuk satu kompetisi sesudah dia tampak terang meneriakkan penghinaan pada Allegri di dalam kompetisi.