Bos La Liga Ngotot Transfer Neymar ke PSG Ilegal

Bos La Liga Ngotot Transfer Neymar ke PSG Ilegal
Bos La Liga Ngotot Transfer Neymar ke PSG Ilegal
Agen Bola Online – Presiden La Liga, Javier Tebas, masih tetap melanjutkan komentar negatifnya masalah PSG.

Club raksasa Ligue 1 mengagetkan kebanyakan orang dengan menebus klausul 222 juta euro Neymar di Barcelona pada musim panas. Tebas saat itu keberatan dengan transfer itu karna pemain Brasil adalah satu diantara bintang yang dapat menarik ketertarikan beberapa supporter untuk melihat kompetisi La Liga.

Serta sampai saat ini, Tebas masih tetap ngotot kalau PSG lakukan pelanggaran ketentuan dalam transfer eks Santos ke Parc des Princes.

” Presiden PSG telah diperingatkan mulai sejak Maret yang lalu berkaitan tudingan pada klubnya, club mereka mempunyai sponsor yang berikan mereka banyak uang, serta ini cukup mencurigakan, ” papar Tebas menurut Sportsmole.

Baca Juga: Dybala Hina Allegri?

Transfer Neymar? Mereka beberapa terang mengerjakannya dengan ilegal dalam masalah ini. Serta berikut kenapa saya menyebutkan mereka seperti ‘buang air didalam kolam’. Tidak cuma masalah Neymar, mereka telah lakukan ini sepanjang bertahun-tahun. ”

” Mereka menambah nilai pendapatan sampai tidak memperoleh hukuman dari UEFA. ”

Neymar sendiri barusan memperoleh sorotan selesai dianya memperoleh kartu merah di pertandingan classic melawan Marseille di Ligue 1 minggu kemarin.