Allegri: Formasi Tidak Penting

Allegri: Formasi Tidak Penting
Allegri: Formasi Tidak Penting

Agen Bola Online
– Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebutkan kalau penentuan formasi dalam satu kompetisi bukanlah hal yang perlu. Untuk Allegri, yang lebih perlu yaitu langkah tim membaca permainan lawan.

Allegri memperoleh pertanyaan ihwal formasi apa yang juga akan digunakan oleh Juve di pertandingan melawan AC Milan, Sabtu (28/10) malam di San Siro. Pelatih berumur 50 th. mengatakan semuanya formasi masih tetap mungkin saja digunakan.

Bahkan juga, Allegri juga tidak tutup kans menggunakan formasi 4-3-3 untuk mengoptimalkan potensi beberapa gelandangnya. Tapi, formasi untuk Allegri bukanlah hal yang paling perlu.

” Tiga gelandang? Kami menggunakannya melawan Lazio, kami bermain dengan Douglas Costa, Mario Mandzukic serta Gonzalo Higuain serta kami dapat bermain lewat cara yang bagus, ” buka Allegri diambil dari Football Italia.

” Tapi, yang paling perlu yaitu membaca kompetisi, bukanlah formasi yang juga akan kami gunakan, ” tandasnya.

Baca Juga: Bos La Liga Ngotot Transfer Neymar ke PSG Ilegal

Allegri meyakinkan kalau dianya masih tetap belum juga memastikan siapa yang juga akan bermain di lini tengah Juve waktu melawan Milan. Ia memperhitungkan Claudio Marchisio yang bermain bagus di pertandingan melawan SPAL tengah minggu kemarin.

” Saya masih tetap mesti mengambil keputusan komposisi di lini tengah untuk pertandingan besok. Marchisio bermain dengan baik sepanjang 20 menit selesai kembali dari cedera, serta dia seperti pemain baru buat kami, ” tutup Allegri.