Dilirik Barca, Kimmich Dihargai Lebih dari 50 Juta Euro

Dilirik Barca, Kimmich Dihargai Lebih dari 50 Juta Euro
Dilirik Barca, Kimmich Dihargai Lebih dari 50 Juta Euro
Agen Bola Online – Bayern Munchen rupanya tidak seutuhnya tertutup dengan peluang jual Joshua Kimmich di bursa transfer. Tapi, Bayern cuma juga akan jual Kimmich dengan harga yg tidak bisa kurang dari 50 juta euro.

Kimmich sekarang ini dikatakan sebagai satu diantara kemampuan paling baik yang dipunyai oleh Jerman. Baru berumur 22 th., ia sampai kini telah jadi pemain paling utama baik dengan Bayern ataupun dengan tim nasional Jerman.

Dari Sport Bild, paling tidak dua club papan atas siap beli Kimmich pada bursa transfer musim depan. Dua club itu tidak beda yaitu Barcelona serta Manchester City.

Dua club dengan kemampuan finansial cukup bagus ini dimaksud juga akan menawar Kimmich dengan harga 40 juta euro. Tapi, Bayern dipercaya cuma juga akan jual Kimmich dengan harga yang lebih mahal dari dana yang mereka sediakan.

Baca Juga: Allegri: Formasi Tidak Penting

” Joshua mempunyai nilai transfer tambah lebih tinggi dari itu. Saya yakin kalau Bayern akan tidak jual Kimmich dengan harga kurang dari 50 juta euro, ” kata Direktur Berolahraga Bayern, Michael Reschk.

Kimmich sekarang ini telah mempunyai 24 caps dengan timnas Jerman.

Pemain yang sempat membela RB Leipzig itu sering dikatakan sebagai titisan Philipp Lahm. Sama dengan Lahm, Kimmich juga dapat bermain di banyak tempat dengan sama sebaiknya. Ia dapat bermain di tempat fullback serta gelandang bertahan.