Jamu Madrid, Spurs Kenang Jasa Besar Gareth Bale

Jamu Madrid, Spurs Kenang Jasa Besar Gareth Bale
Jamu Madrid, Spurs Kenang Jasa Besar Gareth Bale
Agen Bola Online – Pertandingan matchday ke-4 fase Group H Liga Champions juga akan membakar euforia Stadion Wembley. Ambisi besar tuan-rumah Tottenham Hotspur hadapi tantangan raksasa LaLiga, Real Madrid, Kamis awal hari WIB, 2 November 2017.

Dalam memandang pertandingan itu, jejeran penggawa The Lilywhites juga sudah membulatkan kemauan tidak untuk gentar meladeni juara bertahan pentas teratas club Eropa itu. Hal tersebut juga yang disibakkan oleh gelandang muda Spurs, Harry Winks.

Lihat keadaan yang dihadapi sekarang ini, Winks malah terasa di inspirasi oleh apa yang sempat dikerjakan bintang El Real yang sempat membela Spurs, Gareth Bale.

Menurut Winks, satu diantara tindakan gemilang Bale di pentas Liga Champions sempat dijalani dengan Tottenham pada 7 th. yang lalu saat cetak hattrick ke gawang Inter Milan.

Pada musim 2010/2011, Spurs yang tandang ke San Siro mesti ketinggalan 4 gol lebih dahulu di sesi pertama. Tetapi, Bale tampak seakan menimbulkan keinginan dengan mengemas 3 gol yang menipiskan kekalahan jadi 3-4.

Baca Juga: Dilirik Barca, Kimmich Dihargai Lebih dari 50 Juta Euro

” Saya lihat kompetisi itu dirumah dengan bapak saya. Itu malam yang mengasyikkan, permainan yang hebat untuk dilihat jadi pengagum Spurs, ” ungkap Winks yang ditulis London Evening Standar.

” Ini pertandingan yang kami nantikan, kami memperoleh hasil bagus waktu paling akhir kali melawan Real Madrid. Saya yakin juga akan masuk starter pada pertandingan kelak, ” tegasnya.