Jelang Chelsea Vs MU, Fabregas Bicara soal Mourinho

Jelang Chelsea Vs MU, Fabregas Bicara soal Mourinho
Jelang Chelsea Vs MU, Fabregas Bicara soal Mourinho
Agen Bola Online – Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui tetaplah merajut hubungan baik dengan bekas manajer The Blues yang saat ini melatih Manchester United, Jose Mourinho.

” Hubungan saya dengannya masih tetap begitu baik. Kami masih tetap seringkali bicara, ” kata Fabregas seperti ditulis Tribal Football, Jumat 3 November 2017.

Saya mempunyai perasaan serta hubungan baik dengannya. Terkecuali Arsene Wenger sudah pasti. Satu diantara manajer yang seringkali saya hubungi yaitu Mourinho, ” imbuhnya.

Fabregas sendiri menyesalkan akhir jelek Mourinho di Chelsea. Manajer asal Portugal itu dipecat pada musim 2015 karna kemampuan The Blues yang semakin lebih buruk.

Baca Juga: Jamu Madrid, Spurs Kenang Jasa Besar Gareth Bale

” Saya masih tetap heran mengapa kondisinya saat itu jalan begitu jelek. Itu begitu bikin malu. Serta hal tersebut masih tetap mengganggu saya sampai saat ini, ” kata pemain Spanyol itu.

Disamping itu, Fabregas juga akan berjumpa Mourinho, akhir minggu ini jadi ‘musuh’. Chelsea juga akan menjamu MU di Stamford Bridge dalam kelanjutan Premier League.