Bintang Barcelona Merasa Lebih Nyaman Tanpa Neymar

Bintang Barcelona Merasa Lebih Nyaman Tanpa Neymar
Bintang Barcelona Merasa Lebih Nyaman Tanpa Neymar

Agen Bola Online
– Bintang Barcelona, Jordi Alba, rasakan tambah nyaman tidak ada Neymar dalam scuad Blaugrana. Jordi Alba begitu nikmati suasananya serta dia dapat bermain lebih terlepas, bahkan juga sering menyumbang assists yang berhasil dikonversi Lionel Messi jadi gol.

Alba serta Neymar memanglah keduanya sama bermain di sayap kiri. Kelihatannya Alba tambah nyaman maju hingga lini depan tanpa ada hadirnya Neymar yang sering menjemput bola dari lapangan tengah.

Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint-Germain dengan jadi pemain termahal dunia berbanderol 222 juta euro atau sama dengan Rp3, 4 triliun berdasar pada kurs saat transfer berlangsung.

” Dia yaitu pemain hebat yang karna kondisi, perasaan, atau pemikiran, mengambil keputusan hengkang, ” kata Alba pada Mundo Deportivo, Jumat 10 November 2017.

Walau ditinggal Neymar, Jordi terasa banyak pemain Barcelona yang dapat lakukan pekerjaan dengan baik serta malah dia nilai plus enak.

” Seperti yang seringkali saya katakan, saya miliki semakin banyak ruangan untuk lari. Serta jujur saja, buat saya, ini tambah baik. ”

” Saya berhasil memulihkan keyakinan diri. Dengan ruangan lebih di bagian kiri, saya begitu nyaman serta itu dapat saya perlihatkan di lapangan. ”

Baca Juga: Lukaku Masih Mandul, Apa yang Salah?

Pada 8 November 2017, akun Twitter resmi Barcelona, @FCBarcelona mengunggah statistik kalau Alba serta Messi adalah gabungan tajam Barcelona musim ini. Keduanya keduanya sama memberi peran 4 assists. Nyaris semuanya assists Alba untuk Messi.

” Mengerti pemain paling baik didunia begitu gampang. Kaki kirinya begitu pas buat saya (mengumpan). ”

” Mulai sejak saya datang, kami senantiasa lihat keduanya. Satu kelebihan sendiri dapat bermain dengannya. “