Target Salip ManCity, MU Siapkan ‘Kartu AS’

Target Salip ManCity, MU Siapkan ‘Kartu AS’
Target Salip ManCity, MU Siapkan 'Kartu AS'
Agen Bola Online – Laju tidak terbendung Manchester City dijagokan juga akan menyusahkan tim-tim kompetitornya. Satu diantaranya, Manchester United yang sesaat ada di tempat ke-2 klassemen Premier League, mereka sekarang ini terpaut delapan angka dari The Citizens.

Ditulis Dailymail, scuad bimbingan Pep Guardiola tempati tempat puncak dengan raihan 31 point dari 11 pertandingan. Sedang Manchester United ada di tempat ke-2 dengan raihan 23 point dari 11 pertandingan.

Bomber MU, Romelu Lukaku buka nada berkaitan keadaan ini. Dia mengatakan bila Zlatan Ibrahimovic juga akan jadi kunci paling utama MU untuk mendahului ManCity.

” Ini jadi motivasi untuk saya, karna dia yaitu pemain yang bagus serta dibutuhkan di scuad. Saat club memperoleh keseulitan, Ibrahimovic akan tiba serta menolong kami mendahului Manchester City, ” kata Lukaku.

Baca Juga: Bintang Barcelona Merasa Lebih Nyaman Tanpa Neymar

Pada musim 2016/2017 lantas, tampilan Ibra dengan Setan Merah cukup impresif. Dia berhasil menyumbang 17 gol dari 28 pertandingan yang dijalaninya di arena Premier League.

Kontraknya lalu tidak diperpanjang dengan argumen cedera yang dirasakannya. Tetapi manajer MU, Jose Mourinho merubah keputusannya serta kembali memboyong sang pemain ke Old Trafford. Sekarang ini dia tengah melakukan pemulihan serta diperkirakan juga akan gabung dengan tim kurun waktu dekat.