Del Piero Minta Conte Latih Timnas Italia Lagi

Del Piero Minta Conte Latih Timnas Italia Lagi
Del Piero Minta Conte Latih Timnas Italia Lagi
Agen Bola Online – Kegagalan Timnas Italia maju ke putaran final Piala Dunia 2018, memanglah meninggalkan banyak kekecewaan serta kecaman. Terlebih untuk pelatih, Giampiero Ventura, yang jadi kambing hitam kegagalan Gli Azzurri.

Eks pelatih Napoli serta Torino ini dipandang tidak becus mengatasi Gianluigi Buffon cs, yang menyebabkan kegagalan menembus putaran final Piala Dunia 2018. Walau belum juga mundur dari jabatannya jadi pelatih Timnas Italia, Ventura didesak untuk meninggalkan tempatnya.

Sebagian pihak menyerukan supaya Antonio Conte kembali mengatasi Italia. Salah nya ialah legenda hidup sepakbola Italia serta Juventus, Alessandro Del Piero. Del Piero yang sempat bermain dengan Conte di Juventus tahu, bekas partnernya adalah sosok pelatih hebat.

Gelar juara yang dicapainya dengan Juventus serta Chelsea, adalah bukti tangan dingin manajer 48 th. ini. Walau cuma dapat membawa Italia hingga di perempat final Piala Eropa 2016 lantas, Conte tetaplah dipandang dapat mengaplikasikan system serta kiat permainan yang cocok buat Italia.

Sayangnya, Conte lebih pilih pergi dari Italia serta terima tawaran mengatasi Chelsea awal musim kemarin. Serta, eks pelatih Bari ini dapat tunjukkan mutunya jadi pelatih papan atas dunia, selesai membawa Chelsea juara Premier League 2016/2017.

Baca Juga: Target Salip ManCity, MU Siapkan ‘Kartu AS’

” Dia lakukan hal hebat dengan Juventus serta pastinya dengan Timnas Italia. Kami juga akan suka untuk memilikinya kembali di Timnas Italia. Pasti, karna dia adalah pelatih hebat. Dia tingkatkan tim beda. Ini mengapa dia mengerjakannya di Chelsea musim kemarin (membawa Chelsea juara) serta apa yang dikerjakannya di Juventus sangat hebat, ” kata Del Piero ditulis Sport360.

” Kami (Italia) mempunyai sebagian problem serta dia juga akan merampungkannya, lalu memenangi satu titel. Dia adalah sosok dengan kwalitas mengagumkan serta itu mengapa dia melatih tim paling baik didunia, ” katanya.