Wenger Bantah Ragukan Kualitas Lacazette

Wenger Bantah Ragukan Kualitas Lacazette
Wenger Bantah Ragukan Kualitas Lacazette
Agen Bola Online – Striker anyar Arsenal, Alexandre Lacazette, masih tetap belum juga memperoleh keyakinan penuh di timnya. Tetapi, manajer Arsene Wenger menyanggah sudah menyangsikan kwalitas pemain asal Prancis itu.

Arsenal menghadirkan Lacazette dari Lyon pada musim panas kemarin. Nilai transfernya memecahkan rekor pemain termahal yang sempat dibeli oleh The Gunners.

Tetapi, selama ini Lacazette baru menyumbang enam gol dari 12 tampilan. Dari 11 pertandingan, Lacazette 2 x turun jadi pemain pengganti waktu Arsenal kalah 0-4 dari Liverpool serta 1-3 dari Manchester City.

Namun, Lacazette peluang besar juga akan turun mulai sejak menit awal waktu melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu 18 November 2017. Sebab, Olivier Giroud di pastikan tidak hadir karna cedera.

Wenger menyanggah ragukan kwalitas dari Lacazette, sampai cuma sekali memainkannya 90 menit di Premier League. Manajer asal Prancis itu menyebutkan semuanya cuma sisi dari strateginya.

Baca Juga: Del Piero Minta Conte Latih Timnas Italia Lagi

” Saya memiliki satu pilihan perlu untuk di ambil setiap saat, beberapa ketentuan perlu untuk lini depan, ” kata Wenger, seperti ditulis Metro.

” Tapi, dia (Lacazette) telah bermain di banyak kompetisi. Dia memanglah tidak bermain mulai sejak awal di markas ManCity, tapi saya fikir itu cuma kompetisi dimana dia tidak jadi starter (waktu lawan Liverpool). Saya yakin penuh padanya, ” lanjutnya.