Girangnya Mourinho ‘Mesin Gol’ MU Pulih dari Cedera

Girangnya Mourinho ‘Mesin Gol’ MU Pulih dari Cedera
Girangnya Mourinho 'Mesin Gol' MU Pulih dari Cedera
Agen Bola Online – Manchester United berhasil melibas Newcastle United dalam kelanjutan Premier League di Old Trafford awal hari barusan, Minggu 19 November 2017. Red Devils menang telak 4-1.

Kemenangan atas Newcastle United menghidupkan moral Manchester United. Bagaimana tidak, pasukan Jose Mourinho menelan dua kekalahan dalam empat pertandingan paling akhir di Premier League.

Manajer MU Jose Mourinho mengakui mengagumi akan atas tampilan Pogba sesudah kembali dari cedera. Catatan satu gol yang dilesatkan pemain asal Prancis itu ke gawang Newcastle buat Mourinho mengacungkan jempol untuk Pogba.

Mourinho terasa Pogba tidak istirahat sangat lama, serta tidak perlu saat lama untuk kembalikan perform dengan skuatnya. ” Dia terlihat seperti tidak lama pergi tanpa ada bermain sepak bola, ” tutur Mourinho ditulis ibtimes. co. uk.

Baca Juga: Wenger Bantah Ragukan Kualitas Lacazette

Tidak dapat disangkal Mourinho, kepiawaian Pogba di lapangan memengaruhi permainan timnya. Begitu halnya pemain beda yang mewarnai untuk MU.

” Dia memengaruhi permainan kami, dengannya kita mempunyai semakin banyak kesempatan. Pada awal musim, kami mempunyai Pogba serta Nemanja Matic, mereka tumbuh dengan serta jadi seperti mesin gol untuk tim, ” katanya.