Pujian Diego Simeone untuk Penyerang Atletico

Pujian Diego Simeone untuk Penyerang Atletico
Pujian Diego Simeone untuk Penyerang Atletico
Agen Bola Online – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian pada pemain depannya selesai menaklukkan Levante dalam kompetisi LaLiga. Atletico menaklukkan Levante 5-0, Minggu awal hari WIB, 26 November 2017, di Estadio Ciudad de Valencia.

Kevin Gameiro serta Antoine Griezmann jadi bintang dengan cetak dua gol. Sedang satu gol hasil bunuh diri dari pemain Levante, Rober Pier.

Simeone menyebutkan, ia juga suka dengan perubahan anak asuhnya. Kemenangan ini yang ke-2 untuk Atletico sebelumnya setelah menaklukkan AS Roma 2-0, di Liga Champions.

” Kami sudah berkembang. Dalam tiga atau empat kompetisi paling akhir kami sudah lihat penambahan intensitas, desakan serta kesempatan kami, ” kata Simeone diambil dari Soccerway.

” Penyerang kami yaitu yang paling baik. Terlebih, Griezmann serta Gamerio. Namun, Angel Correa serta Fernando Torres juga baik, ” lebih pelatih asal Argentina ini.

Baca Juga: Messi Senang Terus Bertahan di Barcelona

Dari 13 kompetisi LaLiga, Atletico mencapai tujuh kemenangan serta enam imbang serta belum juga terkalahkan. Mereka mengoleksi 27 point.

” Tim kami tenang serta semangat, kami sudah kembali. Kami berikan daya positif untuk selalu berkembang, ” terang Simeone.