AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?

AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?
AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?

Agen Bola Online
– Vincenzo Montella didepak dari AC Milan. Penggantinya juga telah ditetapkan, Gennaro Gattuso, yang naik kelas dari jabatan pelatih tim Primavera.

Tapi, hal itu tidak dan merta buat spekulasi allenatore Rossoneri terbenam. Jadi beberapa media Italia makin marak mengatakan dua nama jadi calon pembesut Milan musim depan.

Menurut Football Italia, Milan masih tetap penasaran pada Antonio Conte serta Carlo Ancelotti. Walaupun deretan direktur meyakinkan jabatan yang dipegang Gattuso berbentuk permanen, tetaplah saja Milan memburu dua pelatih itu, paling tidak untuk musim depan.

Dipercaya, penentuan Gattuso sarat juga akan intrik. Mereka berniat memberi keyakinan pada sang legenda timnas Italia itu, sembari menanti kepastian keadaan keuangan tim jadi lebih terang.

Baca Juga: Pujian Diego Simeone untuk Penyerang Atletico

Milan yang lakukan investasi pemain besar-besaran, saat ini mengundang sinyal bertanya dari UEFA atas kekuatan untuk penuhi prasyarat Financial Fair Play. Apabila kondisinya positif diakhir musim, Milan peluang kembali bergerak memburu pelatih top.

Sedang Conte serta Ancelotti, peluang mereka juga menanti perubahan Milan, apakah dapat meneruskan project besar di masa yang akan datang dengan memberikan investasi.