Xabi Alonso Lebih Suka Napoli Ketimbang Juventus

Xabi Alonso Lebih Suka Napoli Ketimbang Juventus
Xabi Alonso Lebih Suka Napoli Ketimbang Juventus
Agen Bola Online
– Eks gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengakui lebih tertarik melihat permainan Napoli, Manchester City serta Chelsea daripada Juventus. Mulai sejak Gianluigi Buffon tidak berhasil ke Piala Dunia 2018, Alonso terasa telah tidak demikian mengagumi akan pada club berjuluk Si Nyonya Tua itu.

” Terkecuali bekas tim saya, saya sukai melihat kompetisi Napoli, Manchester City serta Chelsea. Saya begitu suka pada Jorge Luiz Frello. Dia bukanlah pemain yang populer tapi dia begitu pas untuk Napoli, ” tutur Alonso, seperti ditulis Football Italia, Kamis 30 November 2017.

Menurut Alonso, bintang muda yang akrab disapa Jorginho itu senantiasa ikut serta drama yang membawa Napoli lebih bertaji. Permainannya juga dinilai dinamis.

” Jorginho senantiasa ikut serta dalam drama dengan tim lawan, memberi alternatif pada rekanan setimnya serta dinamis. Dia pemain yang hebat, ” lanjut Alonso.

Baca Juga:AC Milan Masih Inginkan Conte dan Ancelotti?

Playmaker yang telah berumur 36 th. itu telah 114 kali membela timnas Spanyol. Dia seringkali bertemu dengan Buffon, yang menangis sesudah Italia kalah di sesi playoff Piala Dunia hadapi Swedia.

” Saya mohon maaf, karna dia memberi semuanya. Dia begitu dikagumi serta dihormati karna sakit. Sepak bola berikan banyak keceriaan serta rasa sedih serta dia adalah juara. Itu penyebabnya kebanyakan orang mengaguminya, ” kata Alonso.