Argentina Impikan Messi Vs Neymar di Final Piala Dunia

Argentina Impikan Messi Vs Neymar di Final Piala Dunia
Argentina Impikan Messi Vs Neymar di Final Piala Dunia
Agen Bola Online – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, telah miliki final yang diimpikan di Piala Dunia 2018. Bekas pelatih Sevilla ini mengharapkan, Argentina dapat berjumpa Brasil di Rusia kelak.

Bukanlah tanpa ada argumen Sampaoli mengharapkan berjumpa lawan di Amerika Selatan itu. Dia menginginkan Lionel Messi kembali berjumpa dengan Neymar jadi musuh.

Terlebih dulu, Neymar serta Messi keduanya sama membela Barcelona. Tetapi, pada musim panas ini, Neymar pilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer €222 juta.

” Final yang diimpikan saya adalah hadapi Brasil. Neymar versi Messi. Ini juga akan jadi mengagumkan. Mudah-mudahan yang diimpikan ini dapat terwujud, ” kata Sampaoli seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Xabi Alonso Lebih Suka Napoli Ketimbang Juventus

Argentina tergabung di Group D dengan Nigeria, Islandia serta Kroasia. Sedang Brasil berada di Group E dengan Swiss, Kosta Rika, serta Serbia. Lihat bagan yang telah ada, begitu sangat mungkin bila Brasil berjumpa Argentina di final.

” Saya lihat Messi yang bercahaya, dewasa, yakin diri, serta tahu siapa dia. Untuk kami, lihat dia dalam perform seperti saat ini, buat kami berani punya mimpi, ” ucap Sampaoli