Cavani Tidak Bernafsu Patahkan Rekor Ibrahimovic di PSG

Cavani Tidak Bernafsu Patahkan Rekor Ibrahimovic di PSG
Cavani Tidak Bernafsu Patahkan Rekor Ibrahimovic di PSG
Agen Bola Online – Bintang PSG, Edinson Cavani tidaklah terlalu bernafsu mematahkan rekor Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol paling banyak PSG (156 gol).

Cavani sekarang ini cuma ketinggalan tiga gol dari Ibrahimovic yang saat ini menguatkan Manchester United. Tetapi, Cavani lebih memprioritaskan kebutuhan tim dari pada rekor pribadi.

Itu (cetak rekor) juga akan jadi suatu hal yang begitu khusus untuk semuanya pemain. Tapi saya konsentrasi ke tim bukanlah pribadi, ” kata Cavani seperti ditulis Goal, Selasa 5 Desember 2017.

” Peristiwa itu juga akan tiba (cetak rekor). Hal yang terutama adalah kami dapat menang serta mengharapkan dapat mencapai trofi diakhir musim ini, ” lanjutnya.

Baca Juga: Argentina Impikan Messi Vs Neymar di Final Piala Dunia

Cavani berpeluang menaikkan koleksi golnya, dinihari kelak. Seperti di ketahui, PSG juga akan melawan Bayern Munich di pertandingan paling akhir group A Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017.

Di kompetisi ini, PSG cukup bermain imbang melawan Bayern untuk jadi juara group B. PSG sekarang ini berada di puncak dengan 15 point. Unggul tiga point dari Bayern Munich.