Kembali Latihan, Dembele Bakal Main di Laga El Clasico?

Kembali Latihan, Dembele Bakal Main di Laga El Clasico?
Kembali Latihan, Dembele Bakal Main di Laga El Clasico?
Agen Bola Online – Ousmane Dembele mulai latihannya kembali ke Rabu 6 Desember 2017 sesudah sembuh dari cedera hamstring. Pemain yang dibawa dengan memecahkan rekor transfer club seharga €105 juta dari Borussia Dortmund itu alami cedera pada kompetisi ke-3 dengan Barcelona.

Memanglah, Dembele terlebih dulu diperkirakan tidak hadir selama 2017. Meskipun demikian, Dembele sudah tunjukkan perubahan bagus pada session pemulihannya.

Striker 20 th. itu mengunggah photo yang tunjukkan dianya telah turut berlatih dengan rekanan setimnya yang beda. Lepas dari berita ini, Barcelona menerangkan kalau Dembele tetap dalam step pemulihan.

Ditulis Marca, pemain asal Prancis itu dinilai akan comeback di pertandingan El Clasico hadapi Real Madrid pada 23 Desember yang akan datang. Pasti ini jadi amunisi baru untuk Blaugrana.

Baca Juga: Cavani Tidak Bernafsu Patahkan Rekor Ibrahimovic di PSG

Barca selama ini memimpin klassemen LaLiga dengan raihan 36 point dari 14 pertandingan perdana. Mereka unggul lima angka dimuka Valencia sebagai kompetitor paling dekat.

Ada di tempat ke-3 Atletico Madrid dengan 30 point. Scuad bimbingan Zinedine Zidane, Real Madrid ada di posisi ke-4 menyatukan 28 point.