Mourinho Samakan Ronaldo dengan Pele

Mourinho Samakan Ronaldo dengan Pele
Mourinho Samakan Ronaldo dengan Pele
Agen Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menilainya reputasi Cristiano Ronaldo bakal jadi legenda Brasil, Pele. Ronaldo juga akan senantiasa dikenang jadi pemain hebat.

Minggu ini, megabintang Real Madrid itu berhasil mencapai penghargaaan pemain paling baik Ballon d’Or. Ini Ballon d’Or ke-5 yang dicapai Ronaldo selama karirnya.

” Anak-anak saya tidak sempat lihat Pele bermain, tapi mereka ketahui siapa dia, ” kata Mourinho seperti diambil dari Marca, Sabtu 9 Desember 2017.

” Dalam 40 th. ke depan, anak-anak juga akan tahu siapa Ronaldo. Serta dia juga akan senantiasa jadi sisi dari histori sepakbola selama-lamanya, ” lanjut Mourinho.

Mourinho sempat melatih Ronaldo sepanjang tiga musim di Real Madrid (2010-2013). Mourinho juga diberitakan sebat ikut serta perseteruan dengan Ronaldo. Apa kata Mourinho?

Baca Juga: Kembali Latihan, Dembele Bakal Main di Laga El Clasico?

” Terdapat beberapa narasi yang ditulis serta disebutkan. Tapi itu semuanya bohong serta dilebih-lebihkan. Yang dapat saya katakan, saya tidak miliki problem pribadi dengannya, ” tuturnya.

” Hubungan kami tidak khusus, hanya pelatih serta pemain. Tetapi yang menjadikan satu kami yaitu keinginan untuk mencapai banyak trofi bersama, ” lanjutnya.