Manajer Arsenal Tepis Kabar Kepindahan Oezil ke MU

Manajer Arsenal Tepis Kabar Kepindahan Oezil ke MU
Manajer Arsenal Tepis Kabar Kepindahan Oezil ke MU
Agen Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan tegas menepis berita kepindahan Mesut Oezil ke Manchester United. Dia mengatakan, sang lawan tidak sempat lakukan pendekatan apapun pada pemain berpaspor Jerman itu.

Oezil memanglah telah masuk akhir masa kontraknya yang selesai pada musim panas 2018. Bila tidak ada perjanjian baru, bekas pemain Real Madrid itu dapat bebas bernegosiasi dengan club beda pada Januari 2018 yang akan datang.

Sebagian club besar Eropa juga telah mulai mengintip kesempatan untuk membajaknya dari Emirates Fase. MU serta Barcelona diberitakan jadi club yang paling gencar untuk merekrutnya.

Berita itu segera ditepis oleh Wenger. Dia mengatakan tidak ada satu juga club yang cobalah merekrut pemain bintangnya itu.

Baca Juga: Pemain Ini yang Paham Cara ‘Memanjakan’ Messi di Lapangan

” Kami tidak sempat mendengar ada pendekatan dari MU. Jadi, saya tidak tahu kenapa berita itu dapat menyodok. Itu cuma mengada-ada. Dia (Oezil) juga akan bertahan sampai akhir musim, ” tutur Wenger diambil Soccerway.

Wenger juga mengungkap bila Arsenal masih tetap belum juga menyerah untuk membujuk sang pemain supaya tetaplah bertahan di Emirates Fase. Serta menurut dia, perjanjian kontrak baru mungkin dicapai kurun waktu dekat.

” Telah seberapa dekat dengan kontrak baru? Saya tidak tahu, tapi saya percaya dia juga akan bertahan.