Guardiola Kecam Aksi Brutal Para Pemain Spurs

Guardiola Kecam Aksi Brutal Para Pemain Spurs
Guardiola Kecam Aksi Brutal Para Pemain Spurs
Agen Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola kecam tindakan brutal pemain Tottenham Hotspur waktu ke-2 tim berduel di Etihad Fase, Minggu dinihari barusan, 17 Desember 2017.

Dalam pertandingan yang dimenangkan ManCity dengan score 4-1 itu, sekian kali pemain Spurs lakukan pelanggaran yang dipandang layak memperoleh kartu merah.

Seperti yang dikerjakan Dele Alli saat menjegal Kevin de Bruyne. Tetapi Dele Alli lolos dari kartu merah dalam insiden itu. ” Itu tindakan beresiko, ” kata Guardiola ditulis Tribal Football.

Guardiola juga menilainya, striker Spurs, Harry Kane mujur cuma memperoleh kartu kuning karna menerjang sangat tinggi pada pemain ManCity, Raheem Sterling di menit 52.

Disamping itu, Guardiola cukup senang dengan tampilan timnya di pertandingan ini. Sebab mereka menang besar dengan menguasai pertandingan melawan satu diantara tim terkuat Premier League.

Baca Juga: Manajer Arsenal Tepis Kabar Kepindahan Oezil ke MU

” Mereka (Spurs) miliki kwalitas bagus. Tapi kami bermain solid serta begitu bagus hingga dapat menaklukkan satu diantara tim terkuat Premier League, ” katanya bangga.

Dengan kemenangan ini, ManCity meneruskan rekor apik mereka di Premier League. Ini jadi kemenangan beruntun ke-16 ManCity di Premier League musim ini.