Disodori Kontrak Baru City, Gaji De Bruyne Naik Signifikan

Perform apik pilar andalan Manchester City, Kevin de Bruyne, menimbulkan isu paling baru masalah masa depannya di Etihad Fase. Walau masih tetap miliki tiga th. waktu kontrak, tapi penggawa timnas Belgia itu diberitakan telah disodori perjanjian baru.

The Citizens diduga menginginkan selekasnya mengunci top assist Premier League musim ini untuk gabung lebih lama sekali lagi. Serta yang mengundang selera dari kontrak barunya itu, upah De Bruyne diakui juga akan naik penting, seperti yang ditulis The Star.

Angka sejumlah £115. 000 per minggu ditambah bonus jadi tawaran dalam perjanjian kontrak barunya. Dengan wacana itu, City seakan akan meyakinkan akan tidak sempat punya niat untuk jual eks gelandang Chelsea serta Wolfsburg itu.

“Saya senantiasa menyebutkan kalau di sepakbola beberapa hal yang bisa berlangsung dengan amat cepat, tapi saya begitu suka disini serta beberapa orang di club tahu itu, ” tutur De Bruyne selesai pertandingan kontra Tottenham Hotspur, minggu kemarin.

Baca Juga: Guardiola Kecam Aksi Brutal Para Pemain Spurs

“Saya tidak miliki hasrat untuk pergi ke tempat beda. Menikmatinya untuk jadi sisi dari project disini serta memainkan style sepakbola yang tengah kami mainkan, ” imbuhnya.

Tiga musim jalan mengenakan seragam biru muda, pemain berusia 26 th. itu sudah mengemas 24 gol serta 39 assist dalam 92 pertandingan di Premier League serta Liga Champions.