Bagaimana Arsenal Menghentikan ‘Fab Four’?

Bagaimana Arsenal Menghentikan ‘Fab Four’?
Bagaimana Arsenal Menghentikan 'Fab Four'?
Agen Bola Online – Kuarter penyerang Liverpool juga akan jadi ancaman besar untuk Arsenal, akhir minggu ini. Bagaimana gagasan Arsene Wenger untuk meredamnya?

Arsenal juga akan menjamu Liverpool di Emirates, Sabtu (23/12/2017) dinihari WIB. Ke-2 tim telah pasti keduanya sama mengincar kemenangan dengan misi yang berlainan.

The Gunners, pada terutama, inginkan balas dendam sesudah dipermalukan 0-4 di Anfield, awal minggu ini. Arsenal juga ditaklukkan Liverpool 3-4 dalam pertemuan paling akhir mereka di London Utara.

Tetapi demikian, untuk mendulang angka penuh Arsenal harus meredam senjata paling utama Si Merah yang saat ini dimaksud ‘Fab Four’. Mereka yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, serta Sadio Mane.

Keseluruhannya ‘Fab Four’ Liverpool telah membukukan 50 gol di semua pertandingan. Salah cetak hampir separuhnya dengan 20 gol, Firmino 13 gol, Coutinho 10 gol, serta Mane tujuh gol.

Wenger tidak memaparkan dengan detil bagaimana gagasan Arsenal hadapi Liverpool. Hal yang pasti yaitu Mesut Oezil harus dapat bertahan dengan kuat.

” Saya yakin kalau Liverpool begitu bagus dalam menyerang. Jadi Anda butuh, keseluruhannya, satu tampilan bertahan yang baik, ” ungkap Wenger di website resmi club.

Baca Juga: Disodori Kontrak Baru City, Gaji De Bruyne Naik Signifikan

” Saya mesti menganalisa hal tersebut dengan baik serta Anda mesti sedikit menebak siapa yang juga akan bermain (untuk Liverpool). Akan tidak senantiasa sama — bergantung pada personil mereka, ” sambung manajer Arsenal itu.

” Mereka mempunyai banyak pemain ofensif, serta lihat mereka akhir-akhir ini, mereka kerapkali merubah susunan pemainnya, jadi susah untuk ditebak. Tapi saya juga akan coba lihat apa yang juga akan saya kerjakan. Untuk saya, yang perlu yaitu kami dapat tampak dengan positif. ”

” Selama ini kami kuat di kandang sendiri serta perlu kami selalu mendikte permainan kami di kandang sendiri. “