Guardiola Anggap Wajar Isu Tak Sedap yang Menerpa ManCity

Guardiola Anggap Wajar Isu Tak Sedap yang Menerpa ManCity
Guardiola Anggap Wajar Isu Tak Sedap yang Menerpa ManCityAgen Bola Online – Gosip tidak sedap menimpa Manchester City mendekati kompetisi melawan Bournemouth dalam pertandingan minggu ke-19 Premier League, Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB. Striker andalan mereka, Sergio Aguero diberitakan menginginkan hengkang selekasnya mungkin saja.

Mujur pada kompetisi di Etihad Fase itu, ManCity menang 4-0. Serta uniknya, malah Aguero dapat cetak dua gol ke gawang Bournemouth.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, berasumsi gosip tidak sedap yang keluar itu jadi hal yang lumrah. Mengingat tempat Aguero dalam tim inti The Citizens tidak tentu.

Walau demikian, dia miliki argumen sendiri dalam memastikan kebijakan perputaran Aguero dengan Gabriel Jesus. Melindungi keadaan pemain tetaplah bugar yaitu aspek terpenting.

” Dia (Aguero) yaitu pemain khusus. Tak ada yang menyangsikan itu. Dia yaitu legenda, serta saya suka saat dia dapat cetak gol, ” tutur Guardiola, seperti diambil dari Sportsmole.

Baca Juga: Bagaimana Arsenal Menghentikan ‘Fab Four’?

” Saya pemain bola, serta saya tahu bila ada pemain yang ditukar atau tidak bermain, mereka juga akan terasa sedih serta geram, ” kata pria asal Spanyol itu.

Yang tentu, Guardiola menjami tak ada persoalan internal dalam scuad ManCity sekarang ini. Hubungan dengan Aguero masih tetap tersambung dengan begitu baik.