Mourinho: Ini Natal Tersulit buat Saya

Mourinho: Ini Natal Tersulit buat Saya
Mourinho: Ini Natal Tersulit buat Saya

Agen Bola Online
– Saat banyak manajer mengeluhkan jadwal padat waktu libur Natal, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, malah mengakui begitu ketertarikan menyongsong fase Boxing Day ini.

Mourinho bahkan juga melakukan tugasnya memimpin tim waktu berlibur Natal dengan penuh kebahagiaan. Sebab, dia berasumsi ini jadi hadiah untuk semuanya pencinta sepakbola.

Seperti di ketahui, MU garapan Mourinho juga akan menjamu Burnley di Old Trafford dalam kelanjutan Premier League, Selasa 26 Desember 2017, atau satu hari sesudah perayaan Natal.

” Saya mengerjakannya dengan penuh nikmat. Sebab, saya terasa memberi suatu hal yang disayangi beberapa orang, ” kata Mourinho seperti ditulis Tribal Football.

” Saya fikir, beberapa orang juga akan suka pada ini, bahkan juga di semua dunia. Sebagian besar keluarga dirumah juga suka sepakbola. Jadi bagian positif ini jadi perasaan baik buat saya, ” tuturnya.

Agen Bola Online : Guardiola Anggap Wajar Isu Tak Sedap yang Menerpa ManCity

Walau sekian, Mou tidak menyangkal bila Natal kesempatan ini jadi Natal terberat. Ini bukanlah masalah persaingan perebutan di Premier League, tapi berkaitan problem pribadi.

” Ini Natal pertama saya tanpa ada bapak (bapak Mourinho wafat Juni lantas). Serta saya fikir, ini jadi Natal paling sulit buat saya, ” lanjut manajer asal Portugal itu.