Disalip Liverpool, ManCity Ubah Haluan?

Disalip Liverpool, ManCity Ubah Haluan?
Disalip Liverpool, ManCity Ubah Haluan?
Agen Bola Online – Virgil van Dijk resmi gabung dengan Liverpool. Dia digaet dengan cost £75 juta atau sama dengan Rp1, 3 triliun serta memecahkan rekor transfer bek termahal yang terlebih dulu dipegang Benjamin Mendy.

Dalam sebagian musim paling akhir, Van Dijk memanglah banyak diburu club papan atas Eropa. Tidak cuma Liverpool, terlebih dulu dia juga disukai oleh Manchester United serta Manchester City.

Berita bergabungnya Van Dijk pasti buat saingan Liverpool di Premier League, ManCity, mesti gigit jari. Terakhir scuad bimbingan Pep Guardiola diberitakan juga mengincar pemain berpaspor Belanda itu.

101greatgoals. com memberikan laporan, manajemen ManCity sesungguhnya sudah menghubungi bekas club Van Dijk, Southampton beberapa waktu terakhir. Mereka bertanya ketersediaan Van Dijk. Tapi sebenarnya, hasrat untuk bermain dibawah Klopp serta harga yang disuruh jadi masalah untuk The Citizens.

Baca Juga: Mourinho: Ini Natal Tersulit buat Saya

Sesudah pemain bidikan berlabuh ke club beda, saat ini Guardiola diberitakan juga akan coba menindaklanjuti perjanjian dengan bek Real Sociedad, Inigo Martínez. Pemain 26 th. itu mempunyai klausul pelepasan £28 juta.

ManCity mungkin juga akan melirik alternatif beda, bek West Bromwich Albion Jonny Evans. Pemain 29 th. itu dinilai pas untuk menguatkan lini belakang ManCity.